+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

PNL Gelar PAKARMARU 2017

PNL Gelar PAKARMARU 2017

Lhokseumawe – Sebanyak 1.226 mahasiswa baru Politeknik Negeri Lhokseumawe(PNL) mengikuti  kegiatan Pembinaan Akademik dan Karakter Mahasiswa Baru(PAKARMARU) 2017 yang berlangsung di gedung auditorium PNL, Senin (28/8/2017).

Kegiatan yang bertema “We are Incredible (Intelektual, Cendikia, Disiplin & Fleksible)” berlangsung 4 hari mulai tanggal 27-30 agustus 2017. Ini merupakan kegiatan akademik tahunan yang di adakan PNL yang sesuai dengan  peraturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Ristekdikti.

Direktur PNL, Ir. Nahar, MT dalam hal ini diwakili Wakil Direktur bidang kemahasiswaan & alumni Rizal Syahyadi, ST, M.Eng.Sc saat membuka acara mengatakan selamat datang mahasiswa baru di kampus Manunggal (Mandiri, Unggul & Global).

“Kampus Politeknik ini merupakan lembaga pendidikan vokasi yang sangat menerapkan  kedisiplinan. Ini bertujuan agar nantinya mahasiswa akan tepat waktu dalam menyelesaikan masa pendidikan”.

Juga ditambahkan bahwa kegiatan Pakarmaru merupakan kegiatan akademik PNL yang bertujuan agar mahasiswa dapat pengarahan & pembinaan secara akademik sehingga mereka memiliki jiwa & karakter seorang mahasiswa sebelum mereka memasuki masa perkuliahan.

Rizal juga menegaskan kegiatan ini sangat jauh dari perpeloncoan dan Keikutsertaaan mahasiswa baru dalam Pakarmaru tahun ini menunjukkan bahwa keseriusan mereka untuk menimba ilmu di PNL.” ujarnya.

Leave a Comment