+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

PNL Yudisiumkan 158 Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia

PNL Yudisiumkan 158 Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia

Lhokseumawe – Jurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Lhokseumawe(PNL) menggelar acara yudisium pada hari selasa (22/8) bertempat di gedung auditorium PNL. Sebanyak 158 calon wisudawan terlihat memenuhi ruangan yudisium sejak pukul 08.30. Acara tersebut dihadiri oleh civitas akademika, para dosen, Staf dan para teknisi serta para tamu undangan.

Ketua jurusan teknik kimia, Ir. Pardi, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa 158 yudisiawan hari ini terdiri dari 3 program studi yaitu, D3 Teknik Kimia, D3 Pengolahan minyak dan gas dan DIV Teknologi Kimia Industri.

Juga disampaikan bahwa berdasarkan pada tingkat prestasi kelulusan, pada tahun ajaran 2016/2017 ini jurusan teknik kimia menghasilkan 22 orang lulus dengan kategori Memuaskan, 99 orang lulus dengan kategori Sangat memuaskan dan sebanyak 38 orang lulus dengan kategori cumlaude.

Ir.Pardi MT juga menyampaikan kata selamat dan sukses untuk para yudisiawan/wati pada hari ini.  Kami berpesan “Berdoa lah & berusaha, Kekurangan ilmu dapat dicari , tetapi kekurangan akhlak/Integritas kesempatannya hanya sekali”.

Sementara itu Direktur PNL Ir. Nahar, MT yang diwakili Pembantu Direktur Bidang Akademik Munawar, ST.,MT mengucapkan selamat pada lulusan, terus tingkatkan kedisiplinan serta ia juga berpesan kepada lulusan agar selalu berakhlak mulia di lingkungan kerja maupun masyarakat nantinya.

Leave a Comment